7 Galeri Seni Populer di Tel Aviv, Israel

7 Galeri Seni Populer di Tel Aviv, Israel

Galeri Seni Populer di Tel Aviv, Israel – Adegan seni serta budaya Israel sudah tumbuh cepat sepanjang beberapa dekade paling akhir, serta Tel Aviv ialah jantung dari semua. Seni bisa diketemukan di tiap pojok, dari tour seni jalanan grafiti serta kunjungan virtual ke galeri publik serta pribadi dari semua ukuran.

Daya meriah Tel Aviv dilukiskan di semua kota yang relatif muda ini, serta popularitasnya jadi pusat artistik serta budaya memang wajar. Berjalan-jalan di Tel Aviv penuh dengan galeri seni – dari langit-langit yang sejuk serta tinggi di Museum Seni Tel Aviv sampai ke butik-butik kuno yang unik di Neve Tzedek – membuat susah untuk pilih tempat untuk didatangi pertama-tama. Berikut pilihan galeri seni paling baik di Tel Aviv berdasarkan penelusuran Casino88.

Galeri Seni Kontemporer Sommer

Galeri Seni Kontemporer Sommer ialah tempat untuk temukan seniman Israel yang sedang naik daun serta telah mapan, serta terutamanya populer sebab dorongan transisi serta peningkatan artistiknya. Ruangan project “S2” mengadakan pameran rasio kecil yang tampilkan karya seniman yang baru ada, yang dikuratori oleh seniman tersebut, serta – lewat koneksi yang mapan dengan seniman, museum, serta penerbit di penjuru dunia – galeri ini bisa mengundang internasional seniman untuk bikin instalasi serta project unik di ruangan galeri. Terdapat di Rothschild Boulevard di jantung budaya Tel Aviv, pengunjung bisa meneruskan pengalaman budaya mereka di satu dari banyak galeri seni paling dekat, seperti galeri Hezi Cohen di Lilienblum Street, atau Galeri Urban di Rothschild Boulevard.

Museum Seni Tel Aviv

Museum Seni Tel Aviv ialah instansi seni terpenting di negara itu, menarik lebih dari satu juta pengunjung pada tahun 2018. Koleksinya mencakup lukisan-lukisan karya seniman populer internasional, seperti Van Gogh, Pissarro, Kandinsky, Chinsall, serta Jackson Pollock. Museum Seni Tel Aviv sudah kumpulkan semua pengalaman artistik buat pengunjung: dengan pameran photografi, taman patung, arsitektur serta galeri design, lukisan oleh Old Masters dan oleh seniman kekinian serta kontemporer yang populer. Bangunan panjang serta rendah tersebut ialah satu karya seni, yang direncanakan oleh Preston Scott Cohen untuk mengundang perhatian ke beberapa bagian serta aspeknya.

Bauhaus Center

Bauhaus Center lebih dari sebatas galeri. Penampilan permanennya direncanakan untuk sangat mungkin pengunjung temukan serta kagum pada bangunan Bauhaus yang membuat kota ini mendapatkan julukan ‘Kota Putih’. Tiap Jumat jam 10 pagi, pemandu profesional Pusat Bauhaus memandu wisata (dalam bahasa Inggris, Ibrani serta Jerman) di seputar bangunan Bauhaus terpopuler serta penting di Tel Aviv. Bauhaus Centre terdapat cuma langkah-langkah dari air mancur Dizengoff yang populer, tersebut keajaiban seni. Tips audio ada tiap hari dalam beberapa bahasa, serta tour pribadi ada berdasar keinginan.

Galeri Stern

Galeri Stern dibuka pada tahun 1971 oleh London, Meir Stern, yang masih mengurus galeri ini hari, bangga tampilkan karya-karya seniman paling baik yang sedang naik daun, terhitung Anna Ticho, Menashe Kadishman serta Yigal Tumarkin. Koleksi seni religius meliputi seniman dari penjuru dunia, dengan konsentrasi pada “School of Paris”, sekumpulan besar seniman khususnya Yahudi Eropa yang bergabung di Paris di antara dua Perang Dunia. Sekarang mengalami perbaikan besar, Galeri Stern tawarkan tour virtual lewat situs websitenya, sesaat tour pribadi untuk lihat karya seni khusus bisa direncanakan dengan perorangan.

Museum Rubin

Museum empat lantai di Bialik Street ini dahulunya ialah rumah seniman Reuben Rubin, dengan lukisan-lukisan yang berada disana yang meliputi beberapa tema, terhitung lanscape lokal, hewan, Yudaisme, serta kehidupan diawalnya Tel Aviv. Walau bermacam, feature penggabungan mereka ialah cintanya pada Israel. Gambar imigran Zionis awal, kisah-kisah alkitabiah serta benda mati yang tunjukkan hasil bumi serta panorama Israel semua dipamerkan. Teruskan menelusuri riwayat awal Tel Aviv dengan pergi ke Bialik House, sisa rumah penyair Chaim Nachman Bialik. Museum riwayat lokal Be’it Hair terdapat di jalan yang sama.

Galeri Gordon

Di tepian Jaffa terdapat Galeri Gordon. Dibangun pada tahun 1966, Gordon ialah galeri seni serta rumah lelang yang populer sebab membuat dasar buat seniman lokal yang mengagumkan. Gordon tidak cuma ruangan untuk memperlihatkan seni dan juga tempat untuk mengulasnya. Galeri seringkali jadi tuan-rumah perbincangan serta kuliah seniman serta sudah menerbitkan katalog serta buku-buku seni. Untuk pembicaraan berkepanjangan mengenai artis kontemporer paling baru atau untuk percepat dengan adegan seni Israel sekarang, berikut tempatnya.

Museum Ilana Goor

Saat hadir ke penataan yang indah, Museum Ilana Goor kemungkinan galeri seni paling baik di Tel Aviv. Terdapat dalam suatu bangunan bata era ke-18 yang kuno di atas satu bukit di Old Jaffa, museum ini ialah permata arsitektur yang tawarkan panorama laut yang fantastis – serta karya seni itu pun tidak menyedihkan. Karya-karya seniman serta pemahat Ilana Goor membuat jantung dari pameran museum. Beberapa barang terhitung furniture, perhiasan, Judaica, barang model serta peralatan pencahayaan, dan lukisan serta patung. Ini ialah galeri seni yang unik, serta jangan pernah terlewati.